Kata Pembuka

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
DISINI ANDA BISA MENDAPATKAN INFORMASI SEPUTAR SEPAK BOLA LUAR MAUPUN DALAM NEGRI

Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 13 September 2011

Bursa Transfer..

Meskipun sempat mengikuti beberapa kali tahap seleksi pemain bersama Persik Kediri. Tetapi, Wawan Widiantoro, salah satu pemain veteran yang pernah membawa tim "Macan Putih" juara Liga Indonesia pertama pada 2003 silam, akhirnya memilih hengkang.

Si winger lincah Persik itu hijrah ke PSMS Medan. Pemain asli Kota Kediri itu merasa sudah tidak dibutuhkan oleh pelatih Persik Jaya Hartono.


Ketika dikonfirmasi, Wawan meminta doa restu, agar dia bisa segera mengenakan kostum Ayam Kinantan, sebutan PSMS Medan.

" Saya terpaksa hengkang dari Persik karena sudah tidak lagi masuk dalam rencana kedepan. Semoga saya bisa diterima PSMS," ungkap pemain yang selalu memakai nomor punggung 32 itu, kepada GOAL.com Indonesia, Senin (12/9).

Tetapi, jika diminta untuk memilih, sebenarnya, Wawan ingin sekali tetap bertahan di Persik. Alasan utamanya, dia adalah pemain asli Kediri.

Pelatih Persik Jaya Hartono dan Manajer Persik Sunardi dalam pernyataan sebelumnya menegaskan, hanya  mempertahankan enam orang pemain lamanya. Mereka, Choirur Rifan, Faris Aditama, Hery Prasetyo, Slamet Sampurno, Tito Purnomo dan Legimin Raharjo.

Wawan memang mengawali karir bermain sepak bolanya melalui Persik. Tetapi, dia pernah hengkang ke PKT Bontang. Tetapi, pemain yang identik dengan melipat lengan kostumnya itu kembali lagi memperkuat Persik pada 2008

Sebenarnya, tidak hanya Wawan, pemain asli Kediri yang meninggalkan Persik. Wahyudi, kiper yang pernah mengantarkan Persik juara juga hengkang. Kini Wahyudi bermain untuk Persibo Bojonegoro.


Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar