Kata Pembuka

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
DISINI ANDA BISA MENDAPATKAN INFORMASI SEPUTAR SEPAK BOLA LUAR MAUPUN DALAM NEGRI

Cari Blog Ini

Selasa, 13 September 2011

Info Sepak Bola..!!

PSMS Medan-
 Roekinoy, asisten pelatih PSMS mengatakan kelengkapan skuad belum dapat terakomodir karena pemain memiliki kendala teknis masing-masing. Ferdiansyah (Kiper Persipura) belum rampung kontraknya dan masih membela Persipura di ajang Asia Champion League. Irfan Raditya masih terlibat persiapan Sea Games untuk Timnas U-23, Erol Iba juga masih melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Senior.

Seluruh pemain asing yang diplot sedang mengurus kepindahan dari klub masing-masing. Diantaranya; Osas Ikpefua Saha, Pierre Njanka, dan Mbom. Sementara pemain lokal lainnya ditengarai halangan serupa. "Latihan perdana tetap komit kita lakukan. Apalagi sebelas pemain sudah ada dengan posisi berbeda. Jadi tidak terkendala menurunkan format tim. Rabu (bc. 14 September) skuad sudah lengkap," ujarnya kepada tribunmedan.com, Selasa (13/9/2011).

Di tempat terpisah, plt Ketua Umum PSMS Idris menjelaskan hal serupa terkait tidak lengkapnya pemain seleksi. Ia menyebutkan pihaknya harus memaklumi kendala teknis itu. "Kita juga maunya cepat. Apalagi kalau dihitung mundur, waktu untuk persiapan tidak panjang. Nah, seluruh pemain yang belum hadir sudah konfirmasi, Rabu sudah tiba dan dapat mengikuti seleksi," katanya. (raf/ tribunmedan.com)

Sumber : Tribunmedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar