Kata Pembuka

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
DISINI ANDA BISA MENDAPATKAN INFORMASI SEPUTAR SEPAK BOLA LUAR MAUPUN DALAM NEGRI

Cari Blog Ini

Senin, 28 Mei 2012

Ivanovic diincar Real Madrid

London (ANTARA News) - Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic menyadari bahwa Real Madrid mengincar dirinya, meski dia menyatakan bahagia tinggal di Stamford Bridge. Menurut kesepakatan kontrak, Ivanovic menjadi milik Chelsea hingga musim panas 2016. Kapten timnas Serbia itu mengatakan, "Saya tahu Madrid menaruh minat pada saya. Mereka memang mengikuti saya. Tapi sekarang bukan saat yang tepat untuk membahas hal itu," seperti dilansir laman Guardian Pemain yang bergabung di Chelsea sejak Januari 2008, empat bulan setelah kepergian manajer Real Madrid saat ini, José Mourinho, menyatakan, "Saya bahagia di Chelsea. Saya baru saja memenangkan Liga Champions, sebuah perubahan akan membuat situasi jadi rumit. Saya bahagia di London,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar