Kata Pembuka

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
DISINI ANDA BISA MENDAPATKAN INFORMASI SEPUTAR SEPAK BOLA LUAR MAUPUN DALAM NEGRI

Cari Blog Ini

Senin, 28 Mei 2012

Robben tak acuhkan cemoohan fans

London (ANTARA News) - Pemain sayap Belanda, Arjen Robben bersikeras dirinya hanya fokus pada laga Piala Eropa 2012 setelah tidak mengacuhkan berbagai kritik dari fans Bayern Munchen. Pemain 28 tahun ini selalu dicemooh setiap kali mengendalikan bola selama pertandingan uji coba Bayern Muchen melawan Belanda di Stadion Allianz Arena, pekan lalu. Seperti antaranews kutip dari skysports.com, mantan bintang Chelsea ini dijadikan kambing hitam pada pertandingan final laga Liga Champions melawan Chelsea oleh fans Bayern Munchen. Fans timnas Belanda tetap menunjukkan dukungan mereka dengan bersorak sorai dan bertepuk tangan setiap kali Robben beraksi . Sayang, Belanda harus mengalah dari Bulgaria, 1-2, pada akhir pekan lalu. "Saya tak pernah melewati pekan seperti ini. Dicemooh oleh fans sendiri sangat aneh dan tak mudah. Tapi ini adalah sepakbola. Kadang kau menjadi si penjahat. Kadang kau menjadi pahlawan. Saya orang kuat dan saya mampu menanganinya," ungkap Robben. Robben menambahkan ia sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan para pendukung Belanda. "Apa yang telah berlalu, biarlah berlalu. Sekarang saya bersama Belanda, dan fokus pada Piala Eropa," pungkas Robben. (Feb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar