Kata Pembuka

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
DISINI ANDA BISA MENDAPATKAN INFORMASI SEPUTAR SEPAK BOLA LUAR MAUPUN DALAM NEGRI

Cari Blog Ini

Senin, 28 Mei 2012

Roberto Martinez terus merapat ke Liverpool

London (ANTARA News) - Bos Wigan Athletic Roberto Martinez akan mengumumkan keputusannya untuk menerima atau menolak tawaran menjadi manager Liverpool. Seperti yang dikutip dari Mirror, Martinez akan memberi jawabannya pada Selasa pekan depan dalam konferensi pers. Pria asal Spanyol ini menjadi kandidat kuat setelah Kenny Dalglish diberhentikan dua pekan yang lalu. Martinez telah bertemu dengan pemilik Liverpool John Henry minggu lalu. Pria berusia 38 tahun ini bertemu Henry di Miami hari Kamis untuk membahas kekosongan posisi manajer dan tantangan yang akan dihadapi manager baru. Ketua Wigan David Whelan membenarkan tawaran tersebut setelah pertemuan Martinez dan Henry di Miami, Kamis lalu. "Dia pergi ke Miami dan bertemu dengan pemilik Liverpool. Mereka akan berbicara lagi Selasa. Mereka memberi Roberto tawaran dan ia setuju untuk mempertimbangkannya," katanya. Whelan menilai Matinez sebagai pekerja keras. "Saya rasa dia akan mepertimbangkannya secara matang. Semoga dia tetap bersama kami. Namun, ke mana pun pilihannya, dia akan 100 persen mendedikasikan dirinya untuk klub itu," katanya. The Reds meragukan interpretasi Whelan. Menurut mereka, belum ada tawaran resmi untuk Martinez. Penunjukkan Martinez membuat opini pendukung Liverpool terbagi. Beberapa mengharapkan nama yang lebih besar untuk menggantikan Kenny Dalglish. Kapten Steven Gerrard mendukung penuh Martinez bergabung ke Anfield. "Kita tunggu dan lihat saja nanti," katanya. "Saya fokus ke pertandingan. Saya tahu penunjukkan Martinez dan saya sudah dengar hal-hal positif tentang dia. Jika dia menjadi manager, saya mendukung penuh," katanya di sela-sela persiapan pertandingan persahabatan Inggris dengan Norwegia (nta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar